img_title
Foto : Instagram/@krisshatta07

IntipSeleb – Kriss Hatta buka suara terkait skandal maskapai Garuda. Adiknya, Cyndyana Lorens merupakan pramugari Garuda selain Siwi Sidi yang pernah dituduh sebagai gundik oleh akun Twitter @digeeembok.

Adapun Siwi Sidi telah melaporkan akun anonim tersebut ke Polda Metro Jaya dan sudah memenuhi panggilan polisi pada Senin,20 Januari 2020. Namun Kriss Hatta merasa percuma Siwi membuat laporan ke polisi karena tahu siapa di balik akun @digeeembok

Baca juga: Usai Diperiksa Polisi, Siwi Sidi Protes Fotonya Aneh

Cyndyana Lorens kembali ke Jakarta

Cyndyana Lorens

Setelah dituduh sebagai gundik petinggi maskapai Garuda, Cyndyana Lorens langsung membuat klarifikasi di Instagram Story @cyndyanalorens pada 10 Desember 2019 silam. Cewek yang dikabarkan pacar Daniel Wenas ini mengaku sebagai satu-satunya pegawai kontrak yang dipindah ke Makassar sama seperti Puteri Novitasari Ramli.

Medsos aja bikin saya no job 6 bulan shg saya udh gapernah ngepost apapun terkait kegiatan terbang. Utk semua Mba/Mas, selama ini saya selalu diam setiap diterpa gosip dan dizholimi, saya juga selalu berusaha menjaga nama baik perusahaan,” tulis Cyndyana Lorens.

Topik Terkait