img_title
Foto : Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Siwi Sidi akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya terhadap akun Twitter @digeeembok setelah dua kali mangkir. Diketahui, akun tersebut menuding Siwi sebagai gundik atau simpanan dari pejabat tinggi maskapai Garuda Indonesia.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Senin, 20 Januari 2020, Siwi diperiksa kurang lebih lima jam. Setelah pemeriksaan itu, Siwi Sidi sempat menanggapi komentar tentang fotonya yang kembali dikomentari negatif. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Pertanyaan seputar pelaporan

Dari video yang diunggah kanal YouTube suaradotcom, pengacara Siwi Sidi, Vidi G. Syarief mengungkapkan kliennya dicecar sebanyak 42 pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan itu terkait laporan Siwi terhadap akun tersebut.

"Dengan pengajuan pertanyaan sejumlah 42 pertanyaan. Itu menyangkut pertanyaan-pertanyaan terkait dengan laporan polisi yang kita sudah masukkan sejak 28 Desember lalu," ujar kuasa hukum Siwi Sidi, Vidi G Syarief kepada awak media.

Vidi menjelaskan kalau yang dicuitkan oleh pemilik akun @digeeembok tentang kliennya tidaklah benar. "Terkait apa-apa postingan yang ada di Twitter digeeembok dengan tiga e itu yang telah merugikan klien kami dan merupakan fitnah yang tidak berdasar dan tidak ada kebenarannya sama sekali," kata Vidi.

Topik Terkait