img_title
Foto : Instagram/@nania.yusuf

IntipSeleb – Belum lama ini, kabar Nania Idol kembali memeluk agama Islam mendapat banyak perhatian dari publik. Dibimbing oleh Gus Miftah, Nania Idol akhirnya resmi kembali menganut agama Islam.

Nania Idol pun menceritakan awal mula dirinya mulai merasakan keinginan ingin kembali masuk ke Islam. Disebutnya ia bingung ingin dimakamkan sebagai Kristen atau Muslim saat meninggal nanti. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Bingung ingin dimakamkan sebagai apa

YouTube/OPRA ENTERTAINMENT
Foto : YouTube/OPRA ENTERTAINMENT

Nania Yusuf atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Nania Idol, mengungkapkan bahwa keraguan hatinya dengan agama yang tengah dianutnya kala itu terjadi di tahun ke sepuluh.

Nania mengaku dirinya sempat memikirkan sebuah pertanyaan terkait jika dirinya wafat nanti, ia akan dimakamkan secara Islam atau Kristen.

"Masuk tahun ke sepuluh, jadi tiga tahun terakhir kemarin, itu masih COVID, saya bilang ke diri saya sendiri, 'nanti suatu hari kalau saya meninggal, saya mau dimakamkan sebagai apa? Islam atau Kristen. Timbul pertanyaan itu padahal udah sepuluh tahun dan orang tua juga kayak 'oh yasudah gak apa-apa',” kata Nania Idol dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, Jumat, 3 Juni 2022.

Topik Terkait