img_title
Foto : Indrabruggman/instagram

IntipSeleb – Indra Bruggman makin membaik setelah mengumumkan tengah mengidap penyakit hipertiroid. Dalam sebuah kesempatan, Indra mengaku penyakit hipertiroid membuatnya ketakutan saat diajak foto bersama dengan penggemar.

Idap hipertiroid, Indra Bruggman ternyata tidak pernah menyangka. Lantas, seperti apa pengakuan Indra Bruggman? Yuk scroll terus artikelnya!

Ketakutan Diajak Foto Bareng

indrabruggman/instagram
Foto : indrabruggman/instagram

Indra Bruggman menjelaskan secara singkat penyakit hipertiroid atau kelebihan hipertiroid. Menurut pengakuannya, hipertiroid membuat metabolisme dalam tubuh terus bekerja meski dalam keadaan tertidur. Saat Indra Bruggman tidur, jantungnya tetap bekerja hingga berat badannya menciut meski makan banyak.

Parahnya, penyakit Indra Bruggman tersebut membuatnya gelisah saat berkomunikasi dengan orang-orang. “Karena jantungnya berdebar-debar, muncul gelisah dan ketakutan berlebihan saat berkomunikasi dengan orang atau bertemu dengan orang,” cerita Indra Bruggman di sebuah acara di televisi swasta, Jumat, 3 Juni 2022.

Kondisi Indra Bruggman makin mengkhawatirkan karena ia memiliki sebuah kafe dan sering bertemu dengan penggemar. “Saya punya coffee shop. Di situ saya bertemu dengan banyak orang. Kalau misalnya ada yang foto, kadang-kadang saya ketakutan,” ucap Indra Bruggman.

Topik Terkait