img_title
Foto : Instagram/sonyafatmala

IntipSeleb –Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala memberikan doa untuk Emmeril Kahn Mumtadz. Dalam postingan Instagram, Sonya Fatmala menyampaikan rasa sedihnya dan juga mendoakan agar Ridwan Kamil beserta keluarga diberikan ketabahan.

Sudah seminggu setelah 26 Mei 2022 lalu, Eril belum juga ada titik temu dalam pencarian. Karenanya, banyak sejumlah artis yang terus mendoakan Eril, termasuk istri dari Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Sonya Fatmala turut sedih dan terus mendoakan Eril

Instagram
Foto : Instagram

Seminggu penuh sudah kabar Eril belum ada titik temu. Karenanya, keluarga ikhlas dan menyatakan bahwa anak sulung dari Ridwan Kamil itu dinyatakan telah meninggal dunia.

Selama seminggu, Ridwan Kamil dan juga Atalia Praratnya tidak hentinya terus berikhtiar untuk mencari sang putranya. Beredar video Ridwan Kamil yang sempat tersebar di media sosial bagaimana usaha sang Gubernur Jawa Barat untuk terus menyusuri Sungai Aare, Swiss dari pagi hingga malam.

Kabar duka itu juga menyelimuti seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, tak terkecuali untuk istri dari Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yakni Sonya Fatmala. Kedua pasangan ini dikenal dahulu sebagai artis namun, sudah beralih profesi menjadi pejabat daerah.

Topik Terkait