img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Kikan Namara menjadi lead vokal dan music director dalam Pagelaran Sabang-Merauke. Acara ini merupakan sebuah bentuk pelestarian kekayaan bangsa.

Acara yang digelar oleh iForte ini diselenggarakan selama tiga hari, pada 3-5 Juni 2022, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Seperti apa persiapan dari Kikan Namara saat mempersiapkan pertunjukan ini? Berikut artikelnya. 

Menyebarkan Cinta Tanah Air

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sebuah Pagelaran Sabang-Merauke akan digelar mulai hari ini 3 Juni 2022 hingga 5 Juni 2022 mendatang. Vice President Director Marketing and Sales iForte Silvi Liswanda menyampaikan pagelaran ini digelar untuk menyebarkan cinta Tanah Air. 

"Harapannya kita mau menebarkan semangat dan cinta tanah air, lewat lagu daerah, tarian daerah dan busana daerah. Apalagi kesenian setiap budaya di daerah Indonesia itu kan cantik banget, ini juga untuk memberikan pertunjukkan ke anak-anak kita," kata Silvi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Juni 2022.

Pagelaran ini menampilkan 5 penyanyi nasional, 46 musisi tradisional dan modern, serta 135 penari profesional. Silvi bersyukur karena bisa dipertemukan dengan orang-orang hebat. 

Topik Terkait