img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis dikenal sebagai YouTuber dengan belasan juta subscibers. Sukses dalam dunia YouTube, Ricis mengembangkan kemampuan sebagai penulis buku. Tingkahnya yang lucu membuat penggemar mengidolakan sosoknya. 

Soal kehidupan asmara, Ricis tidak membeberkan di media sosial. Namun, editornya bernama Wildan Alamsyah kerap dijodohkan oleh netizen. Mereka menyukai kedekatan Ricis dengan Wildan dan berharap Ricis dan Wildan menjadi sepasang suami istri. Baru-baru ini, adik Oki Setiana Dewi itu mengakui sedang jalani taaruf dengan pria. Apakah dengan Wildan? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ria Ricis Prank Buka Hijab, Wildan Alamsyah Ngamuk Ingatkan Dosa

Ria Ricis jalani proses taaruuf

Lewat kanal YouTube Lucinta Luna, Ria Ricis membeberkan hubungan taaruf. Taaruf adalah proses pengenalan pihak pria dan perempuan sebelum menggelar pernikahan. Ria Ricis termasuk satu di antara wanita muslim yang sedang menjalani proses taaruf. Ia menyertakan kontak di YouTube untuk dikirimi Curriculum Vitae (CV) oleh pria. Beberapa pria telah mengirimkan data pribadi ke kontak Ricis. Mulai dari kerabat kakak iparnya hingga teman kakak kandung Ricis. Wanita kelahiran Batam ini pun akhirnya menanyakan kepada orangtua soal siapa yang paling direstui untuk menikah dengan Ricis.

“Kalau teman-teman perhatiin di ending-ending video aku ada (kontak Ricis). (Ricis bertanya) ‘di antara yang kirim CV paling direstui sama yang mana?’ Ada juga temen dari kakak iparku sampai temennya kakaku sendiri yang kirim CV jadi ku tanya di antara semuanya mana yang paling dikasih restu. Ada beberapa yang kirim CV terus,” pungkas Ria Ricis di YouTube Lucinta Luna yang diunggah pada Rabu, 15 Januari 2020.

Lantas, Luncita yang sedang merias wajah bertanya kenapa harus mengirim CV untuk menikah. Ricis pun menjelaskan proses taaruf kepada Lucinta. Dalam taaruf, wanita dan pria harus mengetahui data diri hingga pendapatan pekerjaan calon jodohnya. YouTuber 24 tahun itu mengaku telah mendapatkan satu nama pria yang sudah direstui orang tua.

Topik Terkait