img_title
Foto : Instagram/nabilaishma

IntipSeleb – Keluarga Ridwan Kamil menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz telah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Awalnya, Eril menghilang di Sungai Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Kabar Emmeril Kahn Mumtadz yang dinyatakan meninggal dunia, publik sontak menyoroti keluarga Ridwan Kamil dan sang kekasih yakni Nabila Ishma. Seperti apa tanggapan Nabila Ishma? Berikut artikel selengkapnya.

Postingan Nabila Ishma Usai Eril Dinyatakan Meninggal Dunia

Instagram/nabilaishma
Foto : Instagram/nabilaishma

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat meneruskan informasi dari keluarga Ridwan Kamil mengenai pencarian Emmeril Kahn Mumtadz. Pencarian telah memasuki lebih dari seminggu, keluarga menyatakan Eril telah meninggal dunia. Keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian Eril.

“Kang Emil beserta Ibu Atalia sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia karena tenggelam,” tulis pernyataan tertulis MUI, dilansir IntipSeleb dari Relawan Jabar Juara pada Jumat, 3 Juni 2022.

Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma sontak menjadi perhatian. Rupanya, Nabila sempat mengunggah kekhawatirannya di saat pencarian Eril memasuki seminggu.

Topik Terkait