img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kehadiran buah hati menjadi anugerah tersendiri bagi para orang tua, termasuk bagi para artis yang telah berumah tangga. Akan tetapi, terkadang urusan anak bisa saja menjadi rumit bagi sebagian artis tersebut.

Salah satu kondisi rumit tersebut adalah saat harus melakukan tes DNA demi membuktikan soal status anak kandung, seperti yang dialami oleh sejumlah artis Tanah Air. Lantas, siapa sajakah artis tersandung tes DNA untuk membuktikan soal status anak kandung? Yuk, intip satu per satu daftarnya berikut ini!

1. Denny Sumargo

Instagram/sumargodenny
Foto : Instagram/sumargodenny

Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo dahulu sempat mengalami skandal terkait anak dengan DJ Verny Hasan. Kasus yang terjadi pada 2013 silam itu berawal ketika DJ Verny Hasan tiba-tiba mengaku sedang hamil selama lima bulan dan meminta Denny Sumargo untuk bertanggung jawab.

Kasus ini sempat menggantung tanpa penyelesaian yang jelas, hingga akhirnya pada 2019 lalu Denny Sumargo bersedia untuk melakukan tes DNA. Hasil dari tes DNA tersebut ternyata membuktikan jika Denny bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan.

2. Rezky Aditya

Topik Terkait