img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb – Putra dari Ridwan Kami, Emmeril Kahn Mumtadz atau lebih dikenal sebagai Eril telah dinyatakan meninggal dunia. Hal ini telah disampaikan langsung oleh pihak keluarga pada konferensi pers.

Keluarga juga sempat akui perilaku Eril semasa hidup. Bagaimana berita lengkapnya? Simak baik-baik artikel di bawah ini. 

Eril Telah Dinyatakan Meninggal

Instagram/emmerilkahn
Foto : Instagram/emmerilkahn

Emmeril Kahn Mumtadz telah dinyatakan meninggal dunia setelah sepekan lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak keluarga pada saat konferensi pers.

”Inaillaihi wa inaillaihi rojiun, saat ini keluarga sudah konsultasi dengan ulama, tentang status syahid akhirat, kami ikhlas apapun kondisi nanti ponakan kami," Ujar adik dari Ridwan Kami, Elpi Nazmuzzaman, yang kini tengah berada di Bern Swiss, seperti dikutip dari kanal YouTube tvOneNews.

Hal ini juga telah ditegaskan kembali oleh kakak dari Ridwan Kamil, yakni Erwin Muniruzaman dalam konferensi pers tersebut. Menurutnya baik sang Gubernur Jawa Barat maupun istrinya telah sama-sama mengikhlaskan serta meyakini bahwa Eril telah meninggal dunia.

Topik Terkait