img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan, Rifky Balweel. Ia berencana menikahi Gita Virga yang sebelumnya divonis kanker stadium 3 oleh dokter.

Namun tentu saja, hal ini terjadi hanya dalam sinetron yang mereka perankan yakni Suami Pengganti episode 94. Lantas, apa saja yang akan terjadi? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Rifky Balweel Berencana Menikahi Gita Virga

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Sinetron Suami Pengganti episode 94 akan dibuka dengan adegan Rifky Balweel yang berperan sebagai Saka. Ia membuatkan bubur untuk Ariana (Laura Theux). Namun ternyata Saka secara sengaja dan diam-diam juga memasak bubur untuk Dita (Gita Virga).

Sayangnya hal tersebut diketahui Sisil. Ia langsung mengadu kepada Ariana. Akhirnya Ariana kesal dan juga curhat kepada Yuna tentang Saka, bersamaan saat Yuna sedang bersama Celine.

Di sisi lain, Celine semakin kesal karena masalah Saka, Ariana jadi tidak tegas dengan pekerjaannya. Ariana pun blak-blakan menanyakan ke Saka tentang masalah bubur. Akhirnya Saka memberitahu kepada Ariana bubur itu buat untuk Dita karena ia divonis kanker.

Topik Terkait