img_title
Foto : Instagram/ @visionplusid

IntipSeleb – Kisah Anastasia Angelica brand ambassador pertama dari tim Esports, EVOS diangkat menjadi sebuah serial berjudul Angel. Serial ini diproduksi oleh Vision Pictures ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Serial ini akan mengangkat kisah perjuangan hidup dari Angel hingga akhirnya menjadi seorang brand ambassador untuk EVOS Esports. Seperti apa kisahnya? Berikut artikelnya. 

Kisah Nyata jadi Serial

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Anastasia Angelica brand ambassador pertama dari tim Esports, EVOS menceritakan kisah perjalanan hidupnya dalam sebuah serial berjudul Angel. Ia menyampaikan jika kisah dalam serial ini memang hampir semuanya asli. 

Bahkan, ada salah satu scene saat dirinya menjadi seorang Sales Promotion Girl alias SPG. Momen itu ternyata membuat Angel seperti mengingat masa-masa sulit itu. 

"Hampir semuanya (cerita asli) karena cerita itu dari dulu dari aku jadi SPG dan waktu kita syuting pun aku disuruh jadi SPG jadi waktu syuting tuh gak boleh dibuat-buat semua harus real time karena ada satu scene boleh aku spoiler dikit? Oh gak bolehnya. Pokoknya ada satu scene aku jadi SPG dan aku nawarin ke orang beneran," ucap Angel di EVOS ITF, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Juni 2022.

Topik Terkait