img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Keluarga Ridwan Kamil telah mengikhlaskan sekaligus meyakini Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril telah meninggal dunia. Terkait hal itu, aktor senior, Lukman Sardi menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. 

Lukman Sardi menyampaikan dirinya tidak pernah bisa membayangkan berada di posisi Ridwan Kamil saat ini. Hanya doa yang bisa ia berikan kepada keluarga Ridwan Kamil. Seperti apa ungkapan duka yang disampaikan Ridwan Kamil? Berikut artikelnya. 

Tidak Bisa Membayangkan

Instagram/lukmansrd
Foto : Instagram/lukmansrd

Lukman Sardi menyampaikan rasa duka kepada Ridwan Kamil dan keluarga. Ia merasa tidak bisa membayangkan sedikitpun berada di posisi Gubernur Jawa Barat itu. 

"Aku bukan yang cukup dekat, tapi kenal, ya aku gak bisa ngomong apa-apa cuman bisa bilang turut berduka cita sedalamnya, karena gak ada yang bisa ngegambarin perasaan kang Emil, keluarganya, boonglah aku bisa turut merasakan, ngebayangin ya aja susah," kata Lukman Sardi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Juni 2022.

Lukman Sardi merasa yang terpenting saat ini adalah doa untuk Eril dan dukungan kepada keluarga Ridwan Kamil yang ditinggalkan. 

Topik Terkait