img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Hadirnya buah hati semakin melengkapi kebahagiaan keluarga Gilang Dirga dan Adiezty. Terlebih keduanya sempat menunggu cukup lama untuk kehadiran anak.

Gilang dan Adiezty kini tengah berbahagia dengan lahir sang putra, Gin Dirga. Uniknya anak mereka lahir bertepatan dengan lahirnya Pancasila yakni 1 Juni 2022. Lantas apa kira-kira harapan Gilang dan Adiezty dengan kelahiran putra mereka di hari spesial? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bersamaan Lahirnya Pancasila

Instagram/gilangdirga
Foto : Instagram/gilangdirga

Tak hanya miliki nama yang dianggap unik yakni Gin Dirga hari lahir putra Gilang Dirga juga spesial. Bayi yang sampai sekarang belum diperlihatkan wajahnya itu lahir tepat di tanggal 1 yakni hari lahirnya Pancasila.

Gilang membeberkan punya harapan mendalam dengan hari lahir putranya itu. Terlebih lahir di hari yang spesial untuk Indonesia.

Ternyata dirinya dan sang anak miliki hari lahir yang penuh makna. Gilang lahir tepat 17 Agustus 1989 berbarengan dengan Kemerdekaan Indonesia, sedangkan Gin 1 Juni 2022 bertepatan lahirnya Pancasila.

Topik Terkait