img_title
Foto : Instagram/cynthia_lamusu

IntipSeleb – Cynthia Lamusu dan keluarga kecilnya akhirnya dapat berkumpul kembali dengan sang suami, Surya Saputra. Pasalnya, kini Surya Saputra tengah disibukkan dengan sinetron hitsnya tersebut.

Sehingga waktu luang yang dimiliki Surya Saputra pun dipakainya untuk mengajak keluarga tercintanya itu ke ‘luar negeri’. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Luangkan Waktu Untuk Keluarga

Instagram/cynthia_lamusu
Foto : Instagram/cynthia_lamusu

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra merupakan pasangan artis yang menikah pada 8 Juni 2008. Lama menanti buah hati dalam rumah tangga mereka, akhirnya pada Tahun 2019 Cynthia Lamusu melahirkan anak kembar sepasang perempuan dan laki-laki bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah.

Kini keduanya pun nampak sibuk membesarkan kedua buah hatinya. Namun Surya Saputra kini kembali sibuk syuting sinetron dan memiliki waktu sempit untuk menghabiskan waktu dengan putra putri tercintanya itu. Sehingga dirinya pun meluangkan waktu 1 hari untuk berliburan dengan keluarga tercintanya itu.

Terimakasih papa @suryasaputra507 sayaaang.... Alhamdulillah ada 1 hari break syuting IC, jadi bisa dadakan liburan ke Jepang (hihihi tapi halu),” ujar Cynthia Lamusu dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 3 Juni 2022.

Topik Terkait