img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb –  Menyajikan berita terbaru dan hangat, IntipSeleb menghadirkan rangkaian artikel seru untuk dibaca. Mulai dari pemberitaan artis Lokal, Barat, Asia, dan Korea, yang terkini. Tak hanya itu, beberapa di antaranya, terdapat artikel yang menjadi minat dari para pembaca lebih tinggi pada Minggu, 3 Juni 2022 kemarin.

Artikel dengan minat pembaca tinggi antara lain kesedihan dari keluarga Ridwan Kamil yang ikhlaskan kepergian Eril karena tenggelam hingga Jang Nara umumkan pernikahannya dan bocorkan pekerjaan suaminya. Lantas apa saja artikel lainnya dengan pembaca tinggi di IntipSeleb pada Minggu, 3 Juni 2022 kemarin? Yuk kita ulik satu per satu!

Keluarga Ridwan Kamil Ikhlas, Eril Dinyatakan Meninggal Dunia

Instagram/ataliapr
Foto : Instagram/ataliapr

Setelah sepekan sejak hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat di Sungai Aare, Bern, Swiss, Eril belum juga ditemukan. Ridwan Kamil dan sang istri pun menyatakan telah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtads sudah meninggal dunia.

Hal ini disampaikan oleh surat edaran yang diterbitkan oleh Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Barat. Bagaimana berita selengkapnya? 

Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait