img_title
Foto : Instagram/eriskarein

IntipSeleb – Eriska Rein dan suaminya Mithu Nisar tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Eriska mengunggah momen haru tersebut di akun media sosial Instagram dan mengungkap nama anak kedua mereka. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lahirkan Anak Kedua Jenis Kelamin Perempuan

instagram/eriskarein
Foto : instagram/eriskarein

Lama tak terlihat dan tak ada kabar, Eriska Rein mengunggah momen haru yang membuat publik bahagia. Sebab, ia mengunggah momen lahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan di akun media sosial Instagram,

Ia juga mengungkap nama anak kedua mereka yang lahir pada tanggal 3 Juni 2022. Eriska Rein tak lupa mengucap rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu lahirnya anak keduanya. Rasa bahagia semakin meluap ketika anak keduanya lahir bertepatan dengan hari ulang tahun Eriska Rein.

“Alhamdulilah telah lahir Putri kami Mikhaila Zeline Muhsin pada tanggal 3 Juni 2022, jam 8.25 pagi. Terima kasih Doa dari teman-teman semua untuk aku dan Baby Mikhalia selama ini sehingga persalinannya berjalan lancarm dan kami berdua dalam keadaan sehat. Dan juga ini menjadi kado terindah dalam hidup bertepatan di hari ulang tahunku. Terima kasih Dokter,” tulis Eriska Rein dilansir IntipSeleb dari Instagram @eriskarein.

Topik Terkait