img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Fatimah Az Zahra diketahui menggelar gathering yang dihadiri oleh sederet artis Tanah Air. Dari Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Fanny Fabriana sampai Oki Setiana Dewi turut meriahkan gathering yang digelar Fatimah Az Zahra.

Menghadiri gathering tersebut, Oki Setiana Dewi mengaku terkesan. Lantas, bagaimana pengakuan Oki Setiana Dewi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Fatimah Az Zahra Gelar Gathering

ist
Foto : ist

Fatimah Az Zahra diketahui menggelar gathering bersama dengan para pebisnis Batrisyia Herbal yang dilakukan di Kino Tower Alam Sutera, Tanggerang, Banten beberapa waktu yang lalu. 

Acara tersebut nyatanya dihadiri oleh sederet artis Tanah Air seperti Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Fanny Fabriana sampai Oki Setiana Dewi. Kehadiran mereka mewakili Brand Ambassador dari brand milik Fatimah Az Zahra tersebut. 

Acara pun berlangsung dengan meriah dan memukau. Oki Setiana Dewi yang juga hadir dalam acara gathering yang diadakan Fatimah Az Zahra mengaku terkesan. Ia salut dengan perjuangan para peserta bisnis yang hadir dan memiliki kisah pengorbanan yang menginspirasi.

Topik Terkait