img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Hingga saat ini, Eril anak Ridwan Kamil yang tenggelam di Sungai Aere, Swiss belum juga ditemukan. Meski demikian, keluarga Ridwan Kamil memutuskan untuk mengikhlaskan kepergian Eril untuk selama-lamanya.

Usai seluruh keluarga Ridwan Kamil merelakan kepergian Eril, ada salah satu peramal yang mencoba membagikan pendapatnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Meramalkan Eril akan muncul dalam waktu dekat

Dikutip dalam unggahan Insta Julid, seorang peramal secara tiba-tiba meramalkan keadaan Eril. Tidak hanya itu, sang peramal juga mengatakan bahwa Eril akan muncul dan keluarga akan mendapatkan titik terang di tanggal 15 Juni. 

Peramal juga mengatakan bahwa selain tubuh, barang-barang Eril kemungkinan besar akan ditemukan. "Menurut ramalan saya, pada tanggal 15 bulan Juni ini akan ada titik terang di mana mas Eril itu akan ditemukan,” ucap sang peramal sambil menunjukkan satu kertas yang berisi tiga ramalan. 

"Atau sesuatu, benda, baju, atau sejenis yang akan diungkapkan pada 15 Juni ini,” lanjutnya dalam video yang sudah mulai viral di berbagai sosial media.

Topik Terkait