img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini sedang berkeliling dunia bersama YouTube Rans Entertainment. Dari Korea hingga ke Iceland, ternyata kota London di Inggris menjadi yang paling disukai oleh mereka.

Meski sudah 14 hari menghabiskan pergantian tahun di London, nyatanya Nagita dan Raffi kembali lagi ke kota tersebut setelah mengunjungi Iceland untuk berburu aurora. Keduanya ternyata ingin membeli rumah di London buat Rafathar lho. 

Sebagai kota monopoli, untuk memiliki rumah di London diketahui tidak perlu untuk berganti kewarganegaraan. Nagita Slavina terlihat terus merayu Raffi Ahmad agar membeli rumah di sana. Apakah berhasil?

Raffi Ahmad diminta jual lamborghini

Lamborghini aventador raffi ahmad

RANS Entertainment mengunggah video berjudul Beli Rumah di London untuk Masa Depan Rafathar pada Kamis, 16 Januari 2020. Di awal video, Nagita nampak mendekati Raffi yang bersedia untuk melihat-lihat properti.

"Kita balik lagi ke London karena satu dan lain hal. Salah satunya karena kita mau lihat-lihat sesuatu. Benar kan sayang?," kata Gigi dalam video dikutip oleh IntipSeleb pada Jumat, 17 Januari 2020.

Topik Terkait