img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Paranormal Mbah Mijan enggan buka suara terkait terawangannya mengenai berita kematian Emmeril Kahn Mumtadz. Hilangnya Eril yang dikabarkan hanyut di sungai Aare, turut menyeret nama Mbah Mijan yang diminta untuk membantu mencarinya lewat ramalannya.

Hal ini seakan membuat heboh publik, lantaran Mbah Mijan justru memilih bungkam dan enggan berkomentar. Lantas seperti apa tanggapan Mbah Mijan terkait berita meninggalnya Eril? Simak selengkapnya berikut ini.

Tanggapan Mbah Mijan Terkait Kabar Kematian Eril

Instagram/mbahmijan
Foto : Instagram/mbahmijan
 

Paranormal Tanah Air Mbah Mijan sempat menarik simpati publik, usai dirinya diserbu netizen dan untuk mencari proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz anak dari gubenur Jawa Barat yang hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss. Enggan memberikan komentar dan hasil terawangannya tersebut, Mbah Mijan justru mulai buka suara setelah Eril dinyatakan meninggal oleh pihak keluarga.

Dalam sebuah postingan Instagram pribadinya @mbahmijan, paranormal 38 tahun tersebut, mengaku jika dirinya belum menuliskan ucapan duka dan belasungkawa. Hal ini menjadi sorotan dan membuat penasaran publik terkait hasil terawangan Mbah Mijan tersebut terhadap Eril.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga mengaku jika dirinya memiliki harapan besar kepada Allah agar segera menunjukkan kuasanya, agar Ananda Eril bisa segera ditemukan dalam waktu dekat.

Topik Terkait