img_title
Foto : Instagram/_demianaditya_ @mastercorbuzier @limbadindonesia

IntipSeleb – Deretan pesulap Tanah Air yang namanya sempat menghiasi layar kaca pertelevisian, kini sudah lama tak terlihat lagi. Limbad dan deretan pesulap lainnya, sempat menggebrak dunia hiburan dengan kemampuan sulapnya.

Menunjukkan berbagai aksinya mulai dari yang hanya menggunakan ilusi hingga ekstrem yang membuat penonton berdecak kagum. Lantas seperti apa nasib para pesulap Tanah Air sekarang? Yuk simak artikelnya berikut ini.

1. Limbad 

Instagram/@limbadindonesia
Foto : Instagram/@limbadindonesia

Pesulap jebolan ajang pencarian bakat The Master tersebut, namanya sempat heboh menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Terkenal dengan sosok yang memiliki kekuatan ekstrem, Limbad memiliki ciri khas tersendiri.

Tak pernah mengeluarkan suara saat nongol di Tv, pesulap berusia 49 tahun tersebut seringkali menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan. Tak hanya kuat, Limbad juga terkenal sebagai magician yang selalu hadir dan membawa burung hantu di bahunya. Sukses sebagai pesulap, Limbad pun mulai mengasah bakatnya dan mulai terjun ke dunia akting.

2. Demian Aditya 

Topik Terkait