img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Krisna Mukti kini terlibat dengan kasus hukum. Dirinya dilaporkan karena tuduhan penipuan dan penggelapan arisan senilai ratusan juta rupiah.

Sosok yang telah melaporkan dirinya adalah seorang pedangdut senior tanah air yakni Tessa Mariska. Ingin tahu berita lengkapnya? Simak baik-baik artikel di bawah ini.

Awal Mula Terbentuknya Arisan

krisna69.mukti/instagram
Foto : krisna69.mukti/instagram

Seperti dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, penyanyi dangdut senior Tanah Air yang bernama Yenni Khaidir atau lebih dikenal publik dengan nama panggung Tessa Mariska menuturkan kejadian awal arisan yang dibentuknya bersama dengan sesama teman artis termasuk, di antaranya Krisna Mukti. Arisan ini ternyata digagasnya sejak Desember 2018 silam.

Arisan tersebut beranggotakan 26 orang dengan biaya cicilan sebesar Rp10 juta setiap bulannya. Sehingga setiap bulan setiap anggota bisa mendapatkan Rp260 juta.

Kemudian menurut penuturannya, seorang teman meminta Tessa untuk menjadi pemegang uang arisan. Ia juga akui sampai tahun 2020 pembayaran masih lancar, setelah tahun berikutnya pembayaran menjadi tersendat yang awalnya satu anggota hingga anggota lain ikut-ikutan.

Topik Terkait