img_title
Foto : Instagram/chicco.jerikho

IntipSeleb – Chicco Jerikho Jarumillind atau yang akrab dipanggil Chicco Jerikho merupakan pemeran film ternama di Indonesia. Selain itu, ia juga dikenal berprofesi sebagai model dan produser film. Pria kelahiran 3 Juli 1984 tersebut ternyata termasuk orang berketurunan Thailand dan Batak, Sumatera Utara. Pada awal kemunculannya, ia didapuk sebagai finalis sampul depan majalah Aneka Yess! di tahun 2000. 

Dengan paras tampannya, Chicco Jerikho mampu memikat banyak wanita ke dalam pangkuannya. Beberapa deretan artis cantik disebut-sebut pernah menjalin kisah asmara bersama Chicco sebelum akhirnya ia menikah dengan Ni Luh Dharma Putri Marino. Berikut 5 potret cantik mantan Chicco Jerikho.

Instagram/laudyacynthiabella
Foto : Instagram/laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella. Artis cantik pertama yang pernah menjadi kekasih Chicco Jerikho ialah Laudya Cynthia Bella. Chicco dan Laudya dikabarkan telah bertunangan pada tahun 2011. Namun pertunangan tersebut tak sampai ke pelaminan.

Instagram/ @raisa6690
Foto : Instagram/ @raisa6690

Raisa. Pasca kandasnya hubungan dengan Laudya Cynthia Bella, kisah cinta Chicco Jerikho berlanjut ke seorang penyanyi yakni Raisa. Kedekatan mereka berawal dari pekerjaan mereka bersama dalam sebuah film, Terjebak Nostalgia, sekitar tahun 2015. Baik Raisa maupun Chicco Jerikho, keduanya mengakui bahwa mereka merasa nyaman satu sama lain. 

Pinterest
Foto : Pinterest
Topik Terkait