img_title
Foto : Instagram/@bintangemon

IntipSeleb – Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang akrab disapa dengan Bintang Emon merupakan salah satu komika terkenal di Indonesia. Di Instagram pribadi milik Bintang, ia pernah memposting foto dirinya mengenakan kopiah. 

Sebagaimana diketahui, kopiah merupakan salah satu atribut yang identik dengan salah satu agama di Indonesia. Setelah ditelusuri, ternyata, agama Bintang Emon bikin syok. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Postingan Bintang Emon Menggunakan Kopiah

Instagram/bintangemon
Foto : Instagram/bintangemon

Bintang Emon pernah memposting foto dirinya kala mengenakan kopiah. Foto tersebut diposting pada 16 Mei 2020. Selain mengenakan kopiah, Bintang Emon juga terlihat mengenakan pakaian berwarna biru dengan motif batik di beberapa bagian bajunya.

Dalam keterangan postingan tersebut, Bintang Emon mengucapkan selamat lebaran kepada para pengikutnya di Instagram. Bintang, lebih lanjut, juga turut memberikan ajakan di postingannya. Ia mengatakan bahwa sebelum Ramadhan 2020 berakhir, ada baiknya untuk memaksimalkan waktu untuk melaksanakan ibadah.

“Segenap keluarga kumis tipis mengucapkan Marhaban Ya Lebaran Ges, sebelum Ramadan 2020 berakhir alangkah baiknya jika kita bersama-sama memaksimalkan waktu tuk perbanyak ibadah doong,” ucap Bintang Emon dilansir IntipSeleb di Instagram @bintangemon pada Senin, 6 Juni 2022.

Topik Terkait