img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSeleb – Desta tampaknya semakin serius untuk menjadi drummer dari Sheila On 7 setelah Brian resmi hengkang. Keseriusan itu ditunjukkan saat ia bertemu dengan para personel dari band itu Duta (vokalis), Eross (gitaris), dan Adam (bassist). 

Dalam pertemuan itu Desta menyampaikan jika dirinya sudah mengingat 15 lagu hits dari Sheila On 7 sehingga siap untuk manggung. Seperti apa postingan dari Desta? Berikut artikelnya. 

Bikin Akun Twitter Desta Sheila On 7

Twitter
Foto : Twitter

Desta menyampaikan dirinya sudah mengingat dengan jelas 15 lagu hits dari Sheila On 7. Sehingga ia mengajak personel Sheila On 7 Duta, Eross, dan Adam untuk memulai semangat baru. 

"Kita mulai dengan 15 lagu hits yang saya sudah hapal di luar kepala.. I’ll do my best.. Yuk kita mulai new journey ini!! Semangaaat!! @Duta507 @erosscandra @barkah137 @destaSO7," tulis Desta pada cuitan Twitternya. 

Bahkan, keseriusan itu ditunjukkan dengan membuat akun twitter baru bernama @destaSO7. Dalam akun baru itu Desta menuliskan keterangan jika dirinya merupakan drummer dari Sheila On 7.

Topik Terkait