img_title
Foto : Instagram/ @jkt48shani

IntipSeleb – Shani Indira Natio alias Shani JKT48 mengungkapkan alasan dirinya belum juga lulus dari JKT48. Sebagai anggota generasi ke 3, ia sudah 8 tahun berada di idol grup itu. 

Shani JKT48 menyinggung soal tanggung jawab yang belum selesai sehingga belum bisa memutuskan untuk lulus. Seperti apa penjelasan dari Shani terkait karirnya di JKT48? Berikut artikelnya. 

Alasan Belum Mau Graduate

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Shani JKT48 mengungkapkan alasan dirinya belum lulus atau graduate karena ada tanggung jawab yang belum selesai. Sebagai kapten, Shani ingin adik-adiknya bisa dipercaya untuk meneruskan JKT48. 

"Karena masih ada tanggung jawab belum selesai, karena sekarang dikasih kepercayaan buat jadi captain gitu. Jadi aku ingin nanti setelah aku lulus, aku bisa mempercayakan JKT48 buat adik-adik aku gitu. Sekarang aku mempersiapkan itu semua," kata Shani kepada awak media. 

Shani memang menginginkan setelah dirinya lulus dari JKT48 bisa tenang karena adik-adiknya bisa meneruskan dengan baik. Sehingga ia ingin memastikan hal itu terlebih dahulu sebelum graduate. 

Topik Terkait