img_title
Foto : Instagram/tail_wagging

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor yang kerap muncul dalam FTV Tanah Air, Ryan Delon. Pasalnya pria dari dua orang anak itu tengah mengalami cedera pada bagian lututnya.

Sehingga dirinya pun kini tengah mendapatkan penanganan dari pihak rumah sakit. Lantas seperti apa lengkapnya? Simak artikelnya di bawah bersama IntipSeleb, check it out!

Sesalkan Tak Dengar Kata Istri

Instagram/tail_wagging
Foto : Instagram/tail_wagging

Ryan Delon Situmeang atau dikenal sebagai Ryan Delon merupakan pemain FTV yang tak lagi asing di telinga masyarakat. Tak hanya itu, hubungannya dengan Sharena sebelum menikah kerap membuat pasangan ini disorot karena kecocokannya.

Hingga akhirnya Ryan Delon dan Sharena pun resmi menikah pada 13 Desember 2013 dan kini telah memiliki dua orang dalam rumah tangga mereka. Pasangan ini pun kerap membagikan keharmonisan rumah tangga dalam media sosial Instagramnya.

Sehingga kekompakan keluarga ini pun terlihat. Baru-baru ini, Sharena mengalami cidera pada bagian bahunya. Sampai akhirnya sang suami, Ryan Delon menyusul dengan cidera di bagian lutut. Keduanya yang kerap olahraga ini pun mengalami cidera di waktu yang berdekatan.

Topik Terkait