img_title
Foto : Instagram/@indahpermatas

IntipSeleb – Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting sempat menuai sorotan publik. Hal ini lantaran pernikahan tersebut tak mendapat restu dari Ibunda Indah, yakni Nursyah.

Belum lama ini Indah Permatasari membeberkan alasan dirinya memilih Arie Kriting sebagai pendamping hidupnya. Lantas apa ya alasannya? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Alasan Indah Permatasari

YouTube/Uus Kamukita
Foto : YouTube/Uus Kamukita

Indah Permatasari akhirnya mengungkapkan alasannya memilih Arie Kriting sebagai pasangan hidupnya. Menurutnya, Arie Kriting adalah sosok yang cerdas yang dimana Indah sendiri mengaku suka dengan laki-laki yang pintar.

"Karena otaknya sih, sebenarnya gue suka laki-laki yang otaknya pinter. Jarang (ketemu laki-laki pintar), dulu iya (ketemu yang b*jingan), terus kalau gak modal tampang doang, gitu-gitu. Terus ngomong filosofi hidup kayak ke depannya mau ngapain itu gak nyambung aja sih," ungkap Indah Permatasari dikutip dari YouTube Uus Kamukita, Senin, 6 Juni 2022.

Meskipun Arie Kriting berprofesi sebagai komedian, namun menurut Indah, suaminya itu adalah sosok yang serius. Sehingga dirinya belajar banyak hal dari Arie Kriting.

Topik Terkait