img_title
Foto : Instagram/ricardinho10oficial

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari klub futsal Atta Halilintar. Belum lama ini ada pengumuman yang menjelaskan bahwa klub futsal tersebut baru saja merekrut pemain futsal kelas dunia yakni Ricardinho.

Bukan hanya itu, pemain futsal tersebut diketahui telah menyabet UEFA Futsal Championship 2018 dan FIFA Futsal World Cup 2021 untuk negara yang dibela olehnya. Penasaran? Simak kabar selengkapnya di bawah ini.

Pengumuman Resmi Ricardinho

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Ricardinho diketahui bergabung dengan klub futsal Atta Halilintar yakni Pendekar United Jakarta. Hal ini pun diumumkan oleh sang pemain, Ricardinho, di akun Instagram pribadi miliknya.

Ricardinho pun mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan Pendekar United Jakarta. Ia mengatakan bahwa dirinya akan menjalani pengalaman baru yang hebat.

Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!,” ujar Ricardinho dilansir IntipSeleb di Instagram @ricardinho10oficial pada Senin, 6 Juni 2022.

Topik Terkait