img_title
Foto : Instagram/hengkykurniawan

IntipSeleb – Hengky Kurniawan menjadi salah satu artis yang memiliki banyak interaksi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Usai orang nomor satu tersebut kembali ke Tanah Air dan mengikhlaskan kepergian sang putra dengan menyatakan meninggal setelah hilang di Sungai Aare, ia melakukan doa bersama.

Usainya, Ridwan Kamil pun kembali bertugas seperti sedia kala sehingga Hengky memberikan semangat untuk Gubernurnya tersebut. Lantas seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah.

Melayat Ke Kediaman Ridwan Kamil

Instagram/hengkykurniawan
Foto : Instagram/hengkykurniawan

Hengky Kurniawan merupakan artis yang kini tak lagi aktif di dunia hiburan namun pindah ranah ke perpolitikan Tanah Air. Di mana ia kini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat. Tak heran bila dirinya pun kerap berinteraksi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang kini jadi sorotan.

Usai kabar mengenai hilangnya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022, kini keluarganya telah kembali ke Tanah Air.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil dan keluarga telah mengikhlaskan kejadian hilangnya putra sulungnya yang akrab di sapa Eril itu dengan mengganti status pencarian menjadi tenggelam dan dinyatakan meninggal.

Topik Terkait