img_title
Foto : Instagram/leo_edw

IntipSeleb –Youtuber Leonardo Edwin atau kerap kali dipanggil dengan Leo ataupun Lele ini adalah salah satu anak bangsa yang memiliki banyak prestasi dan berkuliah di luar negeri. Dilansir pada hari Senin, 6 Juni 2022, Leonardo Edwin membagikan momen dirinya telah resmi menjadi alumni.

Leo dikenal dengan konten edukasi dan juga penjelajahannya di Eropa maupun di Indonesia. Dilihat dari media sosial pria kelahiran batam ini juga aktif bersosialisasi dengan orang yang ditemuinya.

Leonardo Edwin mulai aktif setelah berteman dengan Jerome Polin dan sejak saat itu dirinya banyak sekali penggemar akan video-videonya yang dibagikan. Layaknya seperti Jerome Polin, Leonardo Edwin juga merupakan seorang mahasiswa cerdas yang berkuliah di luar negeri dengan beasiswa di University of Washington.

Resmi wisuda Youtuber Leonardo Edwin membagikan momen saat dirinya wisuda di Washington University. Yuk simak potret-potretnya di bawah ini!

Instagram/leo_edw
Foto : Instagram/leo_edw

Mungkin bagi pengikut Leonardo Edwin tahu bahwa perjuangannya pada akhirnya berkuliah di Washington University dan akhirnya Leo pun menyelesaikan pendidikannya. Hari ini Leo akhirnya resmj menjadi alumni dan mengikuti wisuda.

Instagram/leo_edw
Foto : Instagram/leo_edw

Topik Terkait