img_title
Foto : Instagram/Aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai berdasarkan putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya telah menjalani persidangan yang cukup panjang hingga diputus pada hari ini Senin, 6 Juni 2022.

Olla Ramlan sebagai penggugat pun mendapatkan hak asuh anak. Sementara, Aufar haruskan memberikan nafkah anak. Seperti apa hasil putusan tersebut? Berikut artikelnya. 

Resmi Bercerai

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah menyampaikan hasil putusan dari sidang cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Hasil tersebut telah keluar melalui e-court. 

"Untuk perkara tersebut telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara elitigasi dan untuk perkara tersebut. Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau elitigasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 WIB," kata Taslimah di kantornya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dari gugatan tersebut Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah diputuskan resmi bercerai. Gugatan cerai pun telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Topik Terkait