img_title
Foto : Instagram/zulzivilia81

IntipSeleb – Vokalis band Zivilia, Zul Zivilia mulai dikenal usai sukses melambungkan single lagunya yang berjudul Aishiteru. Lewat single tersebut, band Zivilia semakin dikenal publik dan lagu tersebut pun melekat pada telinga masyarakat.

Namun sayangnya pada Tahun 2019, Zul Zivilia tertangkap oleh polisi usai diduga mengedarkan narkoba dan mendapatkan tuntutan penjara seumur hidup. Kini beredar kabar jika dirinya akan dieksekusi mati. Lantas, bagaimana nasibnya kini?

Isu Hukuman Mati Mencuat

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Zulkifli atau yang lebih dikenal dengan nama Zul Zivilia merupakan seorang musisi Indonesia yang dikenal sebagai vokalis dari band Zivilia yang membawakan lagu Aishiteru.

Pria kelahiran Kendari, 19 Agustus 1981 ini membentuk band Zivilia yang berawal dari ketidaksengajaan. Ketika Zul pulang dari Jepang, Zul sudah menciptakan beberapa lagu-lagu beraliran Jepang. Lebih dari 20 lagu tercipta, Zul Zivilia menampilkannya beberapa kali di Jepang hingga ia debut pada Tahun 2008.

Usainya, karir Zul dengan bandnya pun menanjak di belantika musik Tanah Air. Dirinya menerima banyak tawaran manggung secara on air maupun off air. Hingga Tahun 2019, namanya pun mencuat menjadi bahan perbincangan publik. 

Topik Terkait