img_title
Foto : Instagram/sophialajutba

IntipSeleb – Sophia Latjuba tampil cantik dan body goals diacara pernikahan anaknya yaitu Eva Celia dan Demas Narawangsa. Keduanya menikah pada Jumat kemarin, 3 Juni 2022.

Menjadi bridesmate mother, Sophia Latjuba tampil cantik dengan body yang diimpikan tiap kaum wanita. Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sophia Latjuba tampil cantik di pernikahan anaknya

Instagram/sophialajutba
Foto : Instagram/sophialajutba

Pasangan Eva Celia dan juga Demas Narawangsa akhirnya resmi menikah pada Jum'at kemarin, 3 Juni 2022. Di pernikahan itu, Sophia Latjuba pun terlihat sangat bahagia di pernikahan putrinya dengan sang pujaan hati, Demas Narawangsa.

Potret cantik Sophia Latjuba yang tampak menghadiri keseluruhan acara berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya,  seusai tampil menawan pada acara pemberkatan di Gereja, Sophia Latjuba juga tampil memesona dengan gaya seksi pada acara resepsi pernikahan tersebut.

Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, Sophia Latjuba tampak sangat elegan dan seksi saat mengenakan dress model v-neck. Dress tersebut dibuat langsung oleh desainer Hian Tjen yang hasilnya memang tak pernah gagal dan memuaskan. 

Topik Terkait