img_title
Foto : Instagram/richie_fm

IntipSeleb – Lama tak terdengar kabarnya musisi Richie Five Minutes tiba-tiba membuat heboh jagat maya. Pasalnya, dianggap melanggar kode etik Richie Five Minutes resmi dikeluarkan dan dipecat dari band yang selama ini membesarkan namanya.

Kabar tersebut dibagikan langsung lewat postingan Instagram @fiveminutes_official. Entah seperti apa kejelasannya? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Richie Five Minutes Dipecat 

Instagram/fiveminutes_official
Foto : Instagram/fiveminutes_official
 

Pemilik nama lengkap Richie Setiawan tiba- tiba saja mencuat ke publik, usai beredar kabar jika dirinya dipecat dari grup band Five Minutes. Kabar mengejutkan tersebut beredar langsung dari akun media sosial Five Minutes yang mengumumkan secara resmi pemecatan Richie.

Dianggap melanggar kode etik dan komitmen, Richie kini tak lagi bergabung di bawah nama Five Minutes. Seperti yang kita ketahui, nama Richie justru terkenal sejak dirinya muncul menjadi vokalis Five Minutes pada tahun 2000-an.

Meskipun dituding melanggar komitmen, namun band Five Minutes tidak menjelaskan alasan detail penyebabnya. Mereka hanya menjelaskan jika keputusan tersebut harus dilakukan karena Richie melanggar komitmen yang selama ini disepakati bersama.

Topik Terkait