img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari melakukan konferensi pers perihal Boxing Celebrity Fight di Holywings Gatsu Club V pada Senin, 6 Juni 2202. Ada kejadian cukup menegangkan saat agenda itu digelar. 

Saat di atas panggung tempat konferensi, terlihat Irma Darmawangsa membawa sebuah kursi. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini. 

Konferensi Pers Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Salah satu penyanyi dangdut asal Indonesia yakni Irma Darmawangsa hampir melempar sebuah kursi kepada Barbie Kumalasari. Hal ini terjadi dalam sebuah agenda konferensi pers Boxing Celebrity Fight yang digelar pada Senin, 6 Juni 2022. Pujaan hati Irfan Sbaztian tersebut terlihat geram kepada Barbie ketika acara itu berlangsung.

Irma Darmawangsa melakukan hal ini bukan tanpa alasan. Ini ia lakukan lantaran ia merasa geram karena ia terus disangka mencuri berlian oleh Barbie Kumalasari yang raib beberapa waktu lalu. Irma pun menghimbau kepada khalayak untuk menonton adu jotos dirinya dengan Barbie minggu depan. 

"Gua enggak terima dituduh tukang copet. Lihat nanti di ring," jelas Irma Darmawangsa ketika konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Juni 2022.

Topik Terkait