img_title
Foto : Instagram/shantydenny

IntipSeleb – Kehidupan berumah tangga memang tak pernah lepas dari berbagai masalah, selalu saja ada tantangan yang dialami oleh setiap pasangan suami istri. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Denny Cagur dan Shanty Widihastuti.

Dalam sebuah podcast di Youtube, Denny Cagur dan sang istri mengungkap pernah bertengkar hebat karena masalah yang terdengar sangat sepele, yakni telur ceplok. Lantas, bagaimana sebuah telor ceplok bisa sampai menimbulkan pertengkaran antara Denny dan istri? Intip jawabannya bersama IntipSeleb berikut ini.

Perkara Telur Ceplok

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Di hadapan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama, Shanty Widihastuti dengan santai menceritakan masa-masa awal pernikahan mereka yang pernah diwarnai pertengkaran. Pemicu masalahnya pun terdengar sepele, yaitu karena kebiasaan makan yang berbeda dan telur ceplok.

“Kebiasaan makan aku tuh dari dulu nggak pernah makan pakai banyak lauk gitu. Nah, kalau beliau (Denny) tuh kalau makan lauknya bisa sampai 5 macam gitu,” kata Shanty Widihastuti dalam podcast Ussy Sulistyawati yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip.

Istri Denny Cagur itu pun lanjut bercerita jika suatu hari Denny pernah meminta dibuatkan mie, namun saat sudah dibuatkan Denny malah protes dan menyulut emosi Shanty Widihastuti.

Topik Terkait