img_title
Foto : Instagram/iskak_gary

IntipSeleb – Gary Iskak sebelumnya sempat diamankan terkait tuduhan penggunaan narkoba. Pada Selasa, 24 Mei lalu, Gary diamankan di sebuah rumah yang terletak di kawasan Pasir Putih. Saat menjalani pemeriksaan, ia pun hasilnya pun ternyata positif.

Mengenai peristiwa itu, Gary Iskak membeberkan bahwa apa yang terjadi saat itu tidak seperti apa yang diberitakan oleh media. Lantas, bagaimana kejadian sebenarnya menurut Gary Iskak sendiri? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Gary Iskak Buka Suara

Instagram/iskak_gary
Foto : Instagram/iskak_gary

Gary Iskak akhirnya buka suara terkait apa yang sebenarnya terjadi saat penangkapan itu terjadi. Menurut penuturan Gary, meskipun hasilnya dinyatakan positif namun dirinya benar-benar tidak menggunakan obat terlarang itu.

Aktor yang kini berusia 48 tahun itu membeberkan jika alasan dirinya bisa mendapat hasil tes positif meski tidak menggunakannya, adalah karena saat itu terlalu lama berada di dalam ruangan yang mengandung asap dan residu narkoba berjenis sabu.

“Intinya memang saat itu ada di waktu dan tempat yang salah aja. Kalo dokter bilang, kalau kita terlalu lama di dalam ruangan dengan asap itu (sabu), itu bisa dinyatakan positif. Jadi kayak perokok pasif, jadi kalau ada yang menggunakan di sana tapi asapnya itu masih di ruangan itu, kita juga bisa positif,” ungkap Gary Iskak dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta.

Topik Terkait