img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy kini tengah berbahagia dengan menjadi ibu baru usai melahirkan putra pertamanya, 7 April 2022 di Amerika Serikat.

Tak terasa kini sang putra telah memasuki usia 2 bulan. Lantas seperti apa fakta mengenai putra pertama Nikita Willy yang tiada henti mencuri perhatian tersebut? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Lahir di Amerika Serikat

Instagram/@nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan pasangan yang kerap menuai pujian dari warganet. Pasalnya keduanya terlihat romantis dengan caranya mereka sendiri. Di mana Indra Priawan dan Nikita Willy resmi menikah pada 16 Oktober 2020.

Pernikahan keduanya pun membuat para warganet ikut berbahagia. Sebelum menikahi Nikita Willy, Indra Priawan dan pesinetron cantik ini kerap menghabiskan waktu untuk melakukan hobi mereka yaitu travelling. Tak heran bila keduanya terlihat jarang berada di Tanah Air, terutama Nikita Willy yang perlahan mundur dari dunia pertelevisian.

Sehingga kini, ketika membina rumah tangga, Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat. Sejak kehamilan Nikita Willy di atas 7 bulan, dirinya mulai memboyong keluarganya untuk menyiapkan kelahirannya di sana. 

Topik Terkait