img_title
Foto : Instagram/richaiskak

IntipSeleb – Pada Mei lalu publik dihebohkan dengan diamankannya Gary Iskak terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu bukan yang pertama kali, karena pada 2007 silam Gary Iskak juga pernah tersandung kasus yang sama.

Di tengah ramainya pemberitaan Gary Iskak, sang istri yaitu Richa Novisha juga menjadi sorotan lantaran selama ini selalu setia mendampingi sang suami. Richa pun mengungkap alasan dirinya begitu percaya dan setia pada suaminya. Seperti apa alasannya? Yuk, cari tahu lewat artikel berikut.

Akui Kaget Mendengar Berita Penangkapan

Instagram/richaiskak
Foto : Instagram/richaiskak

Terkait insiden saat sang suami diamankan akibat dugaan penyalahgunaan narkoba pada Selasa, 24 Mei 2022 lalu, Richa Novisha mengaku sempat merasa kaget. Meski begitu, dirinya tetap percaya kepada sang suami seratus persen.

“Ya shock sih akunya, dianya juga shock. Waktu itu dikasih taunya via telepon sama via Whatsapp. Dia cuma bilang wrong place wrong time, dan aku seratus persen percaya kalo dia memang ga aneh-aneh. Yang aku khawatirkan saat itu justru lebih ke kesehatan dia. Karena kan dia pasti kurang tidur, kepikiran juga udah makan atau belum. Gitu,” ungkap Richa Novisha saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

“Awalnya aku ga kasih tau ke anak-anak, aku keep sendiri. Tapi setelah media ramai memberitakan baru aku kasih tau, aku jelaskan pelan-pelan tapi detailnya nggak. Aku cuma bilang ayah masih ada urusan di Bandung yang harus diselesaikan, jadi doain aja biar cepat selesai terus cepat pulang,” sambung istri dari Gary Iskak itu.

Topik Terkait