img_title
Foto : Instagram/Awkarin @eri.carl

IntipSeleb – Heboh kabar selebgram awkarin yang diduga sedang menjalin hubungan dengan mantan kekasih Erika Carlina, dianggap sebagai teman makan teman. Persahabatan Erika Carlina dan Awkarin kian menjadi sorotan publik.

Diketahui sebelumnya Erika Carlina sempat dekat menjalin hubungan dengan seorang musisi bernama Ariel Nayaka. Lantas benarkah Awkarin berpacaran dengan mantan Erika Carlina? Simak penjelasannya berikut ini.

Awkarin Disebut Teman Makan Teman 

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Selebgram Awkarin kembali menjadi perbincangan panas publik. Pasalnya, sejumlah kisah asmaranya dengan beberapa pria gagal dan kandas. 

Sebelumnya Awkarin sempat dilamar oleh Gangga Kusuma, dan digadang akan melangsungkan pernikahan. Namun, sayangnya hal tersebut hanyalah sebuah angan-angan belaka. Pasalnya kini Gangga dan Awkarin dikabarkan kembali putus.

Seperti yang kita ketahui, hubungan persahabatan antara Awkarin dan selebgram Erika Carlina terlihat begitu dekat. Namun tiba-tiba saja mencuat ke publik rumor, jika Awkarin kini tengah berpacaran dengan mantan kekasih Erika yaitu Ariel Nayaka.

Topik Terkait