img_title
Foto : Twitter/moviemenfes

IntipSeleb – Viral rombongan sebuah bus terpaksa harus membayar denda karena seseorang Buang Air Besar (BAB) di dalam toilet bus yang terparkir di SPBU. Karena tidak ada yang mengaku, semua orang di rombongan tersebut patungan untuk bayar denda.

Video rombongan bus bayar denda karena kotoran BAB mengotori SPUB yang viral itu langsung menjadi bahan perbincangan hangat. Seperti apa ceritanya? Berikut artikel selengkapnya!

Rombongan Bus Bayar Denda Karena Kotoran

Twitter/moviemenfes
Foto : Twitter/moviemenfes

Viral rombongan bus membayar denda karena terdapat kotoran BAB yang berasal dari toilet bus. Awalnya, bus tersebut sedang mengisi bahan bakar di SPBU. Namun, kotoran tiba-tiba jatuh dari toilet bus ke SPBU.

Akibat hal itu, keamanan setempat masuk bus dan bertanya siapa dari rombongan yang BAB di toilet bus sehingga kotorannya mengotori SPBU. Namun, menurut sang pengunggah video, tidak ada satu orang pun yang mengaku.

Perkara t*i bis ketahan. Lagi isi solar, tiba2 t*i jatoh dari bis pas di SPBU, akhirnya bis ketahan kena denda, dan satu bis gak ada yg ngaku itu t*i siapa. Baru tau aku ternyata toilet bis langsung jatoh ke bawah, kasian t*inya,” tulis akun Instagram @apyut, dilansir IntipSeleb dari Twitter @moviemenfes pada Selasa, 7 Juni 2022.

Topik Terkait