img_title
Foto : Instagram/farida.nurhan

IntipSeleb – Setelah ramai persoalan anak biologis dari Rezky Aditya. Kini sosok Wenny Ariani kerap kali diundang di beberapa acara baik YouTube maupun televisi.

Youtuber Farida Nurhan angkat bicara dan diduga beri pesan untuk Wenny Ariani sebagai orang tua. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Farida Nurhan angkat bicara

Instagram/farida.nurhan
Foto : Instagram/farida.nurhan

Farida Nurhan atau sering dipanggil dengan sebutan Omay merupakan konten kreator YouTube dengan nama YouTube naravlog. Farida Nurhan pun kerap kali membagikan vlog kulinernya.

Baru-baru ini, Farida Nurhan menjadi perbincangan warganet akan videonya yang memberikan pesan untuk Wenny Ariani orang tua dari kekey. Dilansir melalui akun Instagram @nyinyir_update_official Farida Nurhan mengatakan bahwa salah satu pihak orang tua tidak ingin tanggung jawab bukanlah suatu hal masalah.

"Inget ya, anak itu, bayi itu tidak pernah minta dilahirkan. So pada saat bayi atau anak kita lahir itu kita punya tanggung jawab kita sebagai emak dan bapaknya. Kalau ada salah satu pihak antara itu emaknya atau bapaknya yang meninggalkan tidak mau bertanggung jawab, entah itu tidak mau menafkahi lagi atau menemukan pendamping lain yang lebih bahagia dari pada kita. Its oke itu tanggung jawab kita untuk membesarkan anak kita." Ucap Farida Nuhan yang dilansir pada Selasa 7 Juni 2022.

Topik Terkait