img_title
Foto : Instagram/tinatoon101

IntipSeleb – Industri musik Tanah Air terus melahirkan penyanyi-penyanyi baru setiap harinya selalu bermunculan penyanyi cilik dan musisi muda berbakat yang berbakat.

Semakin berkembangnya zaman, kini mantan penyanyi cilik era 90 ini ada yang sudah menikah bahkan vakum dari dunia hiburan, ada pula yang masih eksis, bahkan ada yang berkarier di dunia politik. Mau tahu siapa aja penyanyi cilik pada masanya? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Enno Lerian

Instagram/ennolerian_
Foto : Instagram/ennolerian_

Penyanyi cilik cantik ini bernama asli Dwi Retno Rahastri Lerian ini telah meluncurkan beberapa album musik anak-anak. Diantaranya lagu tersebut berjudul Si Nyamuk Nakal, Dakocan, Semua Ada Disini, Dudidam, Oioio.

Setelah sempai bercerai dari Muhammad Nayaka Untara. Kini diketahui jika Enno Lerian sudah menikah lagi dengan Priambodo Soesetyo.

Sekarang Enno Lerian, sibuk menjadi istri dan ibu. Enno juga disibukkan dengan kegiatan sehari-harinya, ia kerap membagikan momen bersama anak dan suami. Tak hanya itu, ia juga masih menjadi bintang tamu di stasiun televisi.

Topik Terkait