img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sahrul Gunawan bertandang ke kediaman Ridwan Kamil dan Atalia Praratya untuk bertakziah kepada mendiang Emmeril Kahn Mumtadz. Sahrul mengaku tidak bisa melupakan sosok Eril yang cerdas dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Lebih lanjut, Sahrul Gunawan mengungkapkan kondisi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya dalam acara takziah Eril. Seperti apa pengakuan Sahrul Gunawan? Berikut artikel selengkapnya.

Sosok Eril di Mata Sahrul Gunawan

Instagram/emmerilkahn
Foto : Instagram/emmerilkahn

Sahrul Gunawan melakukan takziah ke rumah Ridwan Kamil dan Atalia Praratya pada Selasa sore, 7 Juni 2022. Artis yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu berkunjung untuk menyampaikanb belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz setelah hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022 lalu.

“Tadi sore saya mendatangi kediaman kang @ridwankamil dan ibu @ataliapr untuk bertakziah, berbelasungkawa atas kepergian putra tercinta,” tulis Sahrul Gunawan di Instagramnya @sahrulgunawanofficial, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 8 Juni 2022.

Kemudian, Sahrul Gunawan mengungkapkan sosok Emmeril Kahn Mumtadz di matanya. Menurut Sahrul, Eril adalah sosok yang cerdas memiliki public speaking, sama seperti Ridwan Kamil.

Topik Terkait