img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan mengunggah potret masa lalunya saat berusia lebih muda di halaman Instagramnya. Sering mengunggahnya, kali ini potret yang ia unggah memiliki kenangan manis.

Lantas kenangan apa yang diingat oleh Ivan Gunawan kali ini saat mengunggah potret masa mudanya? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Rossa Simpan Foto Mantan

instagram/ivan_gunawan
Foto : instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang masih kencang eksistensinya di dunia hiburan. Pasalnya, pria kelahiran 31 Desember 1981 ini masih aktif di layar kaca televisi. Bahkan kini dirinya semakin memiliki banyak penggemar yang senang mengikuti kehidupannya.

Ivan Gunawan sendiri merupakan artis sekaligus desainer kondang Tanah Air yang memiliki banyak klien dari kalangan atas. Tak hanya itu, dirinya juga semakin aktif melebarkan sayap ke ranah bisnis dan juga memiliki yayasan yang bergerak di dunia kecantikan. Sehingga kini ia memiliki banyak murid untuk dididik mengikuti ajang-ajang kecantikan internasional. Ivan Gunawan pun kerap bangga dengan anak didiknya. 

Tak hanya itu, dirinya juga senang mengunggah segala kenangan manis di media sosial Instagramnya. Bukan rahasia lagi jika diketahui Ivan Gunawan sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Rossa.

Topik Terkait