img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu sinetron keren yang ditayangkan di ANTV. Pada episode 302 yang akan datang, TMTM akan menceritakan Lucy yang ditahan karena dugaan membunuh Della.

Di sisi lain, pengacara Abhimana malah mendapatkan teror sehingga rumahnya terbakar. Bagaimana kelanjutannya? Yuk scroll sinopsis selengkapnya!

Lucy Bantah Bunuh Della

Instagram/veronapicture
Foto : Instagram/veronapicture

Kinanti mendatangi Lucy ke sel penjara. Lucy menangis ke Kinanti dan meyakinkan Kinanti kalau dia tidak bersalah membunuh Della. Tapi dia tidak tahu siapa yang sudah membunuh Della.

Niko masih terus mengikuti Reno, hingga dia melihat Reno ke kantor polisi menemui seorang tersangka begal itu. Niko lalu menemui pembegal itu tapi dia tidak mau ngaku kalau Reno mendatanginya. Karena Reno sudah memberikan uang ke pembegal itu untuk tutup mulut. Reno kesal sekali ketika mendapat laporan soal kedatangan Niko ke sel penjara.

Marissa mendatangi kafenya Romy, karena ada acara di situ. Romy memberikan menu spesial ke Marissa. Herman yang cemburu pada Marissa sengaja menelpon Marissa. Dia malah tahu kalau Marissa sedang di cafe nya Romy. Herman kesal sekali marah tapi Marissa sengaja menutup telepon. Sengaja biar Herman cemburu buta ke dia.

Topik Terkait