img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Johannes Yusuf Subrata merupakan mantan suami Cut Tari yang sebelumnya sempat menjadi perhatian publik. Sebab, Yusuf Subrata mendampingi Cut Tari saat  kasus video syurnya dengan Ariel NOAH viral di media sosial.

Tak disangka, Yusuf Subrata diketahui pindah agama demi Cut Tari sayangnya keduanya bercerai pada 2013 silam. Lantas, siapa sosok Yusuf Subrata? Simak profilnya di bawah ini.

Mantan Suami Cut Tari

viva
Foto : viva

Johannes Yusuf Subrata merupakan mantan suami Cut Tari yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia menjadi sorotan publik saat mendampingi mantan istrinya itu usai tersandung kasus video syur dengan Ariel NOAH.

Cut Tari menikah dengan Yusuf Subrata dan dikaruniai seorang anak perempuan. Ia diketahui pindah agama menjadi seorang mualaf dan menikah dengan Cut Tari. Sebelum menjadi mualaf, nama Yusuf Subrata awalnya adalah Ricco Tirtaputra Gani.

Usai video syur dengan Ariel NOAH viral, Yusuf Subrata masih menemani Cut Tari selama proses kasus tersebut berlangsung. Sikap Yusuf Subrata pun kemudian menuai perhatian dari Hotman Paris yang saat itu menjadi kuasa hukum Cut Tari. Hotman sempat menanyakan kepada Yusuf tentang kasus video syur Cut Tari dengan Ariel NOAH, namun jawaban Yusuf justru membuat Hotman terkejut hingga terkesima.

Topik Terkait