img_title
Foto : Instagram/ @ingridwidjanarko

IntipSeleb – Inggrid Widjanarko merupakan salah satu artis senior yang telah memiliki berbagai karya di Industri perfilman Tanah Air. Ia merupakan artis, penulis buku, dan presenter asal Surabaya, Jawa Timur.

Inggrid Widjanarko sempat terlihat menggunakan penutup kepala seperti kerudung atau hijab. Namun, ia juga mengucapkan selamat Natal dan Hari Minggu Palma kepada masyarakat. Seperti apa postingan itu? Berikut artikelnya. 

Pakai Penutup Kepala

Instagram/ @ingridwidjanarko
Foto : Instagram/ @ingridwidjanarko

Artis, penulis buku, dan presenter senior, Inggrid Widjanarko mengawali karier sebagai seorang penyiar radio. Namanya mulai melambung ketika tampil dalam berbagai acara televisi pada masanya. 

Artis yang lahir pada 18 Agustus 1958 itu merupakan anak dari Kolonel KKO (Purn.) Drs. Geraldus Bambang Setijono Widjanarko yang merupakan ajudan dari Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno. 

Berbicara soal agama atau keyakinan, Inggrid Widjanarko memang tidak pernah memberitahukan secara gamblang kepada publik. Ia memang salah satu artis yang sangat menjunjung tinggi kerukunan beragama. 

Topik Terkait